Rumah Herbal An Naja menyediakan berbagai macam produk obat Herbal. Melayani Grosir Maupun Eceran

Selasa, 24 April 2012

Khasiat Buah Cokelat



gambar Buah Cokelat
Telah banyak penelitian yang membuktikan bahwa cokelat memiliki khasiat untuk kesehatan. Zat bio-aktifnya berupa anti oksidan memang diyakini sangat bermanfaat dari sisi medis. Dari sisi psikologis pun mengkonsumgi cokelat dapat menimbulkan rasa nyaman dan memberikan efek relaksasi. Namun demikian, perlu diketahui bahwa beberapa produk cokelat justru dapat memberikan efek buruk bagi tubuh kita.
Dalam sebuah jurnal, dilaporkan bahwa banyak produsen coklat yang menghilangkan kandungan flavanols karena rasanya yang pahit. Alhasil, banyak produk coklat yang beredar di pasaran saat ini hanya mengandung lemak dan gula saja. Padahal, seperti sudah diketahui, keduanya merupakan zat yang harus dibatasi konsumsinya karena merupakan salah satu musuh utama bagi kesehatan tubuh kita, khususnya bagi jantung dan pembuluh darah.
Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal pada saat mengkonsumsi cokelat, usahakan untuk menyeimbangkannya dengan mengurangi asupan makanan lainnya. Selain itu, jangan berlebihan dalam ngemil cokelat.

0 komentar:

Posting Komentar

Habbatussauda

ads Rp.42.000 ads Rp 30.000 ads Rp 27.000 ads Rp 44.000 ads Rp 45.000 ads Rp 45.000 ads Rp 35.000 ads Rp 40.000

Tinggalkan pesan anda


Online form powered by 123ContactForm.com | Report abuse

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes